Jumat, 20 Juli 2012

It's (really) Not Me



            We’re like a cycle, no limit. Kadang diatas kadang dibawah. Worst ama best kan beda tipis—apanya coba?—Ya sama-sama diujung.
            Pengaruh musim, lagi dapet, zodiac, kelamaan jomblo ato emang bukan harinya. I’m such a prisoner, atau apa ya? Rasanya tuh dirumah gue kayak nggak punya waktu buat sendiri. Semacam privasi kali ya… Padahal kamar, barang-barang pribadi milik sendiri udah ada, tinggal punya pacar yang belom tapi rasanya tuh hanya label doang, tapi kenyataannya nggak gitu. Gue tahu kalo kita kudu berbagi ama orang lain, tapi nggak selamanya juga kali…
            Gue ceritain nih; Semenjak bapak gue sakit ginjal hampir setahun ini, kamar gue dipake ama beliau. Katanya sih kalo dikamar sendiri nafasnya jadi sesak. Seringnya dipakai tidur, dan itu sering dan lama banget—pagi abis sarapan trus nggak lama tidur, siang tidur sampe sore, malem abis sholat isya’ tidur lagi, tengah malem bangun trus dini hari tidur lagi. Jadi gue terpaksa tidur ama ibu gue. Awalnya sih enak ya; kasur lebih empuk, lebih luas, lebih adem, ada AC-nya dan jadi tenang karena ada yang nemenin. Tapi lama-lama bosen juga apalagi pas udah mulai weekday dan kesibukan sekolah dimulai. Belajar, yang biasanya gue mulai habis isya’ sampe gue ambruk dikamar sekarang kudu lebih awal dan itu maksimal jam setengah 10. Hari libur, yang biasanya gue habiskan seharian maen laptop dan ngorak-arik kamar sekarang terbatas waktunya. Dan melakukan hal yang pribadi dikamar khususnya cewek seperti eksperimen gaya atau make-up, bikin pernak-pernik, photoshoot a.k.a narsis-narsisan itu jarang banget! Satu lagi, pas tidur malam dan pas gue lagi banyak pulsa biasanya gue browsing dibalik selimut sampe larut banget, khususnya malam minggu—dan menurut gue itu adalah one of the sekian amazing things I loved. Tapi kapan?? Masa iya kamar gue FOR-EVER til the end of time dipake orang lain?? Huaaa~
            Tapi rencananya gue pengen nempatin rumah baru gue sendiri, dibikin semacam villa. Biar punya privasi and no one else except me! Eh padahal gue juga belum tentu berani tidur sendiri, dengan rumah yang kosong melompong selain gue yang hidup disitu. Nggak jadi ah! *ruwet*

Desperate. Atas dasar apa gue juga nggak ngerti kenapa bisa posting kayak gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar