Kamis, 28 Juli 2011

masa-masa sialku

Kamis, 21 Juli 2011
entah bukan jalanku, ato bulan ini Taurus lagi sial ato kenapa, yang pasti gue sebel banget!
Kalo terus d pikirin malah gak kelar-kelar, akhirnya saya tuangkan di dewi-rengganis.blogspot.com aja--my lovely blog site... ^^
mysucklists :
  1. Gak ketrima di SKI (sie kerohanian islam) sebuah organisasi bawahan osis di sma 1 kudus yang saya impikan... Karena pengen nunjukin ke ortu kalo "saya bisa berorganisasi!" Tapi apa yang mau di kata, gak ke sampean... :(
  2. Gak lolos PBN (pendidikan pendahuluan bela negara) semacam kegiatan extrakurikuler wajib di sma 1 kudus yang saya pengenin. Karena 1. saya sebelumnya pengen PMR, walopun banyak duit, tapi saya pengen berjiwa sosial dan peduli sesama. Cuma jadwal seleksinya udah kelewat 2. selain itu, karena udah di buang, extra JoCa pilihan terakhirnya. Itu semacam pramuka yang saya benci dari smp karena kegiatan yang saya benci dan gak bisa
  3. Pas Hari Jumat (22/7) karena kebodohanku sendiri, berkasku ilang entah kemana. Jadi kudu beli lagi--itulah malasnya diriku. Nah pas pulang sekolah mau beli, eh tokonya tutup! @$#%^*!!
  4. Siangnya nyari maksi (makan siang) bakso, eh salah jalan. Pas nyari yang deket rumah, eh tutup!! Jadi ogah muter-muter lagi karena buang-buang waktu dan bensin.
what a suck week! :@

Sabtu, 23 Juli 2011
Hari yang cukup menarik untuk di bagi, walaupun melelahkan juga... :)
dari tulisan di atas, akhirnya saya di hikmahi (?) oleh tuhan YME :D
wisdomfromAllah-list :
  1. Walopun masuk di JoCa, itu bukan akhir dari segalanya. Ternyata rekan mbak & rekan bang-nya baek-baek. Malah gak disiplin amat, gak tegas banget. Aku malah kayak sodaraan sama mereka, "kita itu gak nganggep kalian dari kelas sepuluh apa, tapi kita ini Jodhipati-Candrasari yang satu" kata Mbak Hilda (kalo gak salah) Jadi ngerasa nyaman deh... Semoga kayak gitu terus ya, gak usah yang susah-susah  :)
  2. Ternyata ada juga extrakurikuler yang beda dari yang laen, gak perlu mikir jauh-jauh. Gacila namanya, itu Gerakan Pecinta Alam. Kegiatannya itu manjat-manjat tebing sama kadang-kadang jalan-jalan ke aklam :D Kelihatane sih seru, tapi ternyata... Hari pertama badan gue remuk semua! >o< Tapi mungkin buat sementara aku bolos dulu, ngembaliin letak sendi-sendi yang geser ini... :P Kata om-om pelatihnya, kegiatan kaya gini (klub panjat tebing) di luar Gacila itu musti banyak seleksi ini-itu, repot deh kalo mau gabung. Tapi yang ini (Gacila) kan tinggal daftar trus langsung manjat aja... :) :)

1 komentar:

  1. oh maaf itu gacila (garuda pecinta alam) maklum amatir...

    BalasHapus