Sabtu, 13 Agustus 2011

Cinta*sang kolektor cewe

Cinta ama benci itu beda tipis, tapi yang ini berakhir dengan benci! Dan gak pernah jadi cinta! Dasar playboy, semua lo ratain! Gombalanmu itu lho, jijay bo'... Ngakunya sih terlalu cinta, hoek! Nyadar gak sih para korbannya?
Padahal, lo tuh gak ganteng, tapi jelek. Makin lama makin jelek malah! Hahahah...

Dudulnya saya, sempet ngarepin! Heee? Iya, honestly... ^^V *garukin tanah

Tapi setelah tau gebetan barunya, kesan prtama: "express bener.." sambil mangap* pdhl bru skitar 2 minggu pisahan... Ampun deh, pengen misuh" rasanya!

O ya, yang saya pikir tentang relief mukanya yang (harusnya) terbuat o/ hormon cowony itu (kemungkinan) karena kutukan dari para 'ex'nya dia... Hahah, pantes sobat gua kalo ngomongin tentang si playboy bawaannya bilang "makin jelek kan dia?" lain kali bales yg lebih dalem "bukan jelek lagi, tapi ancur! Hahahah..." puas rasanya :D

PS: korban/calon korban biasanya d jadikan kerabat d fesbuknya
ex: diet, cla, nup, mam, syah, me, n the new one is alf. (itu yang saya tahu)

1 komentar:

  1. FOLLOW BACK MY BLOG YA?? :)
    http://destarifky007.blogspot.com

    BalasHapus