Kamis, 26 April 2012

the greatest 27 April

Ini dimulai tanggal 6 April. Tanggal merah, pikirku. Namun hari itu terasa aneh, kayak ada yang nggak semestinya. Tapi pikiran itu ku buang jauh-jauh. Siangnya ng-tweet, trus lihat TL ada yang mention @SUAREASY b'day greeting, gue kaget! Buru-buru mau mention HBD juga tapi mikir 'kan di amrik sana udah tanggal 7' lha nggak jadi akhirnya D: (kecewa) Ya udah update gini:



3 weeks later...

Eh bentar, tanggal 26 April dulu...
Sore hari yang biasanya sering kuhabiskan untuk les, kali ini tiba-tiba libur. Entah kenapa, mulanya kepikiran "apa ini permulaan 'surprise' buat gue ya ?" tapi ntar dipikir ge-er. Akhirnya sore itu gue habiskan buat maen laptop--bukannya belajar.

Ini baru hari H-nya...
Suasana even mid test di SMA 1, udah memasuki hari ke 5 dari 8 hari. Dan aku sudah bosan menanti saat seperti ini (blogging red)
Mata ujian hari itu Biologi ama PKN, apalan semua :O
kunci satu-satunya, bawa kertas kecil buat...*youknow what* dan itu sukses >:D
licik ?no matter sih...
Pas pulang...
temen gue minta di temenin ke toilet, biasanya gue ogah, tapi entah kenapa nurut aja. Tas gue tinggal karena pikir gue cuma bentar. Trus juga pikiran ada 'surprise' udah rada ilang, mengetahui kalo temen-temen sekelas sikapnya biasa aja.
Pulang dari  toilet gue ngelihat ada sekelebat tempat minum temen gue yang cewek dipegang ama temen cowok. Aneh, trus tas gue ?loh kok dissapeared ?wah gawat nih...
Gue tanya temen-temen gue gak ada yang tahu  ngaku. Emang beneran nih 'surprise' nya jadi.
Dan BYUURR! dari belakang temen cewek gue dengan brutalnya menyiramku pake air minum.
Sigh! kejebak nih gue.
Dan selanjutnya bertubi-tubi siraman pun dilontarkan kepadaku, kuhanya pasrah menerimanya, diseling teriakan-teriakan brutal dariku, namun semua itu sia-sia.

Abis gue babak belur, gue kasih feed back ke temen-temen--balik ngeroyok dalam keadaan basah kuyup ! Semua pada lari, pada histeris, walaupun ujian masih berlangsung. Gue lari kesana-kemari nyari korban--terkecuali cowok, gila kali ya, ntar dikira murah a.k.a b*tch. Jadi temen cewek gue peluk abis-abisan, yang cowok cuma gue usapin di seragamnya. Sampe lupa ama yang lenyap tadi.

Sampe parkiran gue balik histeris gara-gara tas gue belom ketemu (baru nyadar) disana ada temen-temen otak kasus 'surprise' tadi. Gue tanyain satu-satu nggak ada yang ngaku. Mulanya pengen nangis--iyalah, tas gue isinya kan barang-barang berharga (tambang emas buat gue). 'kowe tepar ngene ning kene ben cepet garing', kata temen cowok. Translate-nya (kamu telentang disini biar cepat kering) 'ogah og', jawab gue. Lama-lama-lama nggak ketemu, gue nggak ambil pusing, think positive aja. Gue ngacirr pulang sambil say bye ama temen-temen gue.

Tapi gue belok ke pom bensin dulu, itung-itung biar agak kering nih baju. Trus mampir ke warnet gue buat posting ini. Jadi sekarang ini keadaan gue garing diluar, risih didalam.
Sekian posting hari ini, 16 tahun gue hidup di dunia ini, and that was one of my greatest thing :D
Thanks guys, that was so awesome !

P.S: tas gue yang belom balik sampe sekarang, mohon dijaga baik-baik! Nek ogak, awas kwe!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar