Rabu, 02 Mei 2012

Too Fangster

And it what happened to me...
 
Gila nih !ini gara-gara kefanatikanku ato lagi ngebet banget ama CS yah ?Udah 2x mimpi tentang CS. Pertama, pas liburan akhir tahun 2011 mimpi ketemu ular cobra super gede di ruang tamu. Sempat terpikir itu master Cobra-nya CS--kayak videonya 'send my love...its djs fault' pas Gabe minta di ajarin nari ama tuh cobra. Abis itu malah jadi parno gak mau mimpi yang aneh-aneh.
Trus kedua, baru pagi ini nyadar ternyata cuma mimpi #kecewa. Nemu kaos CS punya kakak yang baru keluar dari oven--abis di setrika. 
Kalo gue beneran bisa ketemu mereka *hopefully, yang wajib gue lakuin adalah foto bareng n tanda tangan. Tapi khusus buat masing-masing, gue bakal:
  1. Gabe Saporta; minta foto sambil pose buka perut dia yang katanya seksi, haha. Terus suruh ngajarin Spanish language, gaya gak tuh...
  2. Alex Suarez; minta foto sambil pose Mr.Moustache terus ngajarin nge-deejay! :D
  3. Vicky Asher gue minta foto bareng dg gaya senyum pepsodent--kenapa ?soalnya dia jarang ketangkep foto pas mringis jadi gue pengen ngabadiin itu, trus aku bakal minta ajarin maen keytar *bener gak tulisannya ?
  4. Ryland; nanyain ttg video home-nya Guilty Pleasure yang maksudnya itu kenapa, dan "you look so weird with the tight thing you wore" 
  5. Nate Novarro bakal gue minta foto bareng gaya yang gila, karena dia itu menurut gue gak banyak tingkah, trus kenapa dia nulis 'battery for Cobra Starship' di twitternya tapi sebelum nglakuin hal diatas gw pengen bandingin tinggian gue apa Novarro. 

Dan untuk semuanya gue bakal minta foto breng di CS photobooth (emang cukup?) dan minta ngulangin gaya mereka pas di guilty pleasure bagian reff. Banyak banget yah ?dan semoga mereka nggak high and mighty ato sombong.


FANGS UP :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar