Rabu, 11 Mei 2011

It seems like 'senjata makan tuan'

Ini masih tentang the bitch--two faced, masa lalu saya dengan si cewek jalang yang membuat saya lebih berani dan lebih peka dalam menilai & berteman dengan seseorang. Tapi sebenarnya saya harus 'give thank' buat semua yang pernah kita lakukan bersama saat dulu kala*alay* Mungkin udah cukup deh buat dia.. :P

Duluu banget pas aku masih SD, pas udah kenal sama si jalang. Pertama kali kenal dia emang culun banget--maklum kan dari desa, anak rumahan pula. Awal-awal sih emang keliatannya baek dan setia *emang pacaran* Tapi sejak ada tetangga baru yang langsung akrab sama dia, ak dikacangin dan sikapnya jadi berubah. Mulai dari nggak nanggepin omonganku--dulu katanya aku egois, sampe ngehina penampilanku. Emang sejak tinggal di perum penampilan dia berubah jadi lebih wah dan apapun yang dia pake harus bermerek dan mereknya kudu keliatan, sedangkan merek dan penampilan saat itu belum terlalu penting bagiku.

Nah senjata makan tuan maksudnya tuh banyak yang dia udah omongin ke aku yang berlawanan dengannya saat itu (tingkat kejalangannya tinggi) dan sekarang rasanya kata-kata yang dah dia omongin balik lagi ke dirinya *sokorin!*
Mulai dari :
  • Dulu dia bilang ke masjid itu isinya cuma aku, ibuku sama pembantu-pembantu. Lha sekarang dia malah demen ke masjid (setelah di pondok) walopun ga tahan lama (ke masjidnya)
  • Dulu tiap ketemu dia pake short ato hot pants--padahal bodynya over size *gak punya malu*, mungkin biar kelihatan gaul & sederajat sama cewe-cewe yang sok-sok'an (maap kalo ada yang tersungging) sekarang liat deh.. bakal ngakak
  • Dulu rok panjang yang kadang tak pake dulu dia pikir ndeso (katrok, udik, kampungan) sekarang dia selalu always PAKE rok panjang
  • Dulu dia bilang saya lebay, bayangkan, sekarang dia malah over! Over size, over pedekate, over tingkanya, over make up-nya, wis lah kayak fashion disaster jadinya Hii..


Sebenere masih banyak, tapi... saya lupa. Cukup sekian hujat dari saya, Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar