Selasa, 03 Mei 2011

our gathering

'dunia ini sempit' cocok buat nih entri. Gak nyangka bakal heboh kayak gini, reuni SD kemarin di rumah saya yang terbilang cukup tempatnya untuk kumpul-kumpul akhirnya kesampaian :D Saya aja ngirain gak ada yang dateng soalnya masih sedikit yang tau alamat saya.

Pukul 3 sore kemarin ternyata pada on time datengnya! Padahal udara masih kerasa panas dan gerah. Kali perttama sih cewek-cewek dari SMPIT AL-ISLAM Kudus, lalu disusul yang cowok dan anak-anak pondok. Anehnya biasanya kan cewe yang malu-malu, lha ini malah cowo-cowo pada malu. Mungkin masih smp gitu ya, kalo udah sma jadi malu-maluin--itu sih katanya kakakku. Ada yang dari pondok dengan tampilan yang terbilang sangat muslimah dan alim, setelah kumpul ternyata gokil-gokil dan pada sama gilanya, haha.

Kapan acara dimulai? Karena acara reuni gak di sekolah--yang katanya cuma ngrepotin guru n panitia yang ogah buat proposal akhirnya langsung pada ngrumpi & makan-makan. Padahal reuni yang udah lalu tuh banyaaakk banget aturannya, mulai dari pembukaan sampe mau pulang. Nah yang reuni kayaknya udah pada lupa sama wejangan-wejangan guru SDIT AL-ISLAM *psst!

Ceritanya yang cewe udah pada ngumpul semua, eh cowok-cowok gak mau di ajak masuk--ini nih masalahnya. Akhirnya kami biarin aja mereka kepanasan diluar, terserah lha wong mereka udah bayar iuran tapi gak mau masuk :P Saya, Arum, Syifa, Clarissa, Ina dan Lela yang pada ngumpul bareng udah cerita kangen-kangenan, tentang Lia yang ilang kontak sejak di pondok, sampe saminnya Clarissa setelah nglayat (acara berkabung) ayah temannya.

Menjelang maghrib saya minta mereka jangan pulang, secara masih kangen lah... Setelah shalat maghrib di masjid sebelah, kami kembali bersuka ria ngerumpi dan bercanda-gurau (?) Oh ya, makanan yang kami pesan telah datang dengan diantar Irba dan Bagas. Setelah itu cowok-cowok baru pada masuk setelah shalat maghrib--maunya kalo ada yang enak-enak. Kebanyakan masih tetep wajahnya: Irfan, Affan, Bagas, Sidiq, Yuda, Irba, Hanif dan banyak deh *udah lupa. Yang cewek masih pada ngerumpi (kegiatan rutin waktu SD dulu :D) Cewek yang gak seheboh kami: Della, Nisa', Kiki, Yasmin, Nadia, Afifah, Novi, Lina dan masih ada tapi saya lupa.

Setelah shalat isya' kebanyakan cewek dan cowok pulang. Namun tidak dengan sobat-dekat saya yang saya 'paksa' untuka jangan pulang dulu. Kami masih melanjutkan rumpian yang berganti topik Lela yang nalangin kekurangan ongkos redcrispy yang beda.



gue: paling kiri yang gaje sendiri itu lohh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar