Sabtu, 18 Juni 2011

it's nothing mean anything (?)

Hihihii...
kerjaan kuker lagi... *abis liburan gak ada yang rame*
mari-mari...
maap ye... :P

Ini sekelumit gambar-gambar artistik buatan saya dan teman saya pas nonton film di kelas reguler...
maap ye, koh ----r karena perbuatan asusila saya ini... :D
Ini karena kebesaran serta ketulusan cinta *hoek! saya pada dikau~ aduh mellow deh gue...
silahkan di liat-liat...
cekibroot!
 mulanya gambar-gambar kayak gini,
 trus jadi devil,
 gara-gara di kejutin temen jadinya gerak kayak gini,
 ....ini yang mendingan =.=?
 nyerempet jadi gajebo...
 *gue malu kalo ada yang lihat ini >o<
 n then aku tambahin kayak gitu...
 ini gambaran teman saya, saya tambahin 'silly girl'

A: kuker banget ya?
B: emang, lo lagi kesambet apaan?
B: anu... eh, maling..!
B: hah? maksud lo?
A: tas lo di jambret, kemplung!
B: apa? tas gue mana ya?
A: dasar budek! tas lo di jambret orang!
B: APA!! *jeng jeng jeng! <= efek di sinetron
A: cepet kejar..! keburu ngacir tuh...
B: ah iya, ayo!
A: (nguntit dibelakang B)
...otw ngejar maling tas...
B: elo sih ngajak ngobrol gue...
A: hah? perasaan lo dulu yang nanyain gue deh...
B: ah bo'ong, nah tuh lo malingnya malah .....?......
THE END...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar