Kamis, 09 Juni 2011

kerjaan baru abis lulus es.em.pe

Habis UN tanggal 28 April kemaren, serasa bebas dari belenggu pelajaran sekolah :D Tapi masih tetep di suruh masuk sekolah :( mungkin di suruh jagain sekolah biar nggak ilang kali ya? hahaha... Pas itu kerjaannya cuma nongkrong di depan kelas sambil ngakak-ngakak dan menyalurkan jiwa narsis. Dateng gak di jadwal, pulang gak di anter (lho?) pokoknya suka-suka deh. Pelampiasan saya setelah UN (yang memang udah saya rencanakan); baca novel sepuasnya (pinjem), maen game sepuasnya, kluyuran sepuasnya, nonton film sepuasnya, begadang sampe larut, ngenet sepuasnya, borosin uang pulsa, dkk. Banyak sih, tapi ada yang belum terlaksana sampe sekarang.

Tanggal 25 Mei perpisahan sekolah, merupakan terakhir bareng-bareng sama seluruh sekolah :"( Saat itu semua di maksimalkan deh--sebelum pada kangen-kangenan. Huaa... biar tau ceritanya buka blog http://gabriella-quinn.blogspot.com/2011/05/farewell-party-spenza-tp-20102011.html Di situ semuanya di kupas-tuntas lah... hehehe...
Tanggal 4 Juni kemarin hari H nya siswa siswi SMP seluruh Indonesia! Pengumuman kelulusan--banyak haru birunya deh, ntar saya postingin tentang Hari H-nya Kelas 9 SMP 1 Kudus tsb :D oke2?

Setelah tanggal tersebut semua terserah kita-kita soalnya kita udah dilepas oleh pihak sekolah... hahhay! Mau jungkir-balik sampe nungging juga gak ada yang ngelarang :P Tapi kerjaannya malah monoton--bangun kesiangan, abis itu nonton tv, makan gak teratur, stand by di tv (lagi), mandi sekali sehari (sst!), malem nonton tv lagi, sampe larut malem baru tidur, dan di ulangi lagi sampe anda enek (mual--muntah2, bosan)

Namun sejak kakak saya yang termuda goes to sidang kuliahnya yang akan menjadi sarjana kimia (amiin!)--emang ada?? Penjaga warnet yang mulanya kakak saya yang tertua dan termuda, serta teman kakak saya yang sekarang udah pindah ke Semarang. Akhirnya yang gantian jaga sore .... SAYA! Mulanya sih girang, tapi lama-lama boring, gak bisa maen sama temen-temen--yang notabene maunya maen pas sore menjelang. Tapi mau gimana lagi... jalani semua ini dengan pasrah dan lapang jidat dada. Namun saya juga seneng, karena bisa lama-lama online, browsing sepuasnya (walopun ada batasannya) dan cari referensi-referensi yang berguna, serta bisa posting sebanyak-banyaknya :D (hore!)

Yah emang gini kerjaan saya sehari-hari setelah UN dan Lulus pastinya... :)

*Sekian*

4 komentar:

  1. blogku di promosi e cyah...
    hohoho..
    :)

    BalasHapus
  2. iyadoong... ak wgah gawe :P
    kok reti??

    BalasHapus
  3. wkwkwk...
    wegah gae opo?
    ngerti opo?
    hohoho...
    :)

    BalasHapus
  4. gawe ttg farewell...
    kok ngerti nek blogmu tak promosike?
    heh, kapan kwe muleh kudus? hahay

    BalasHapus