Rabu, 02 Mei 2012

Even Mid Test Result

14:43, Wed 2/5/2012

Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke 104...
a.k.a National Awakening Day...

Suntuk banget. Tidur belum nyenyak, udah kepikiran 'mewakili ekskul wajib' buat upacara harkitnas di alun-alun simpang 7. Pake baju itu lagi--berat, kainnya nggak enak, sumpek, blah! Ditambah berangkat lebih awal... Padahal rasanya ke sekolah cuma pengen nikmatin sehari aja jam kosong after mid semester genap. Karena nggak mau di hukum gara-gara telat, gue buru-burudan cuma sempet makan secuil roti ama seteguk susu. Sampe sekolah, ngobrol bentar, dengerin instruksi, berangkat ke alun-alun, baris. Sambil menunggu upacara mulai, ini yang gue dapetin:

Kira-kira jam 9an baru selesai. Gila panas banget! Balik ke sekolah, eh ternyata ada guru yang ngisi kelas. Untung aja cuma di kasih kunci jawaban mid test kemarin sambil bahas bentar. Ganti baju osis, balik kelas eh nilai mid mapel kimia di bagi. Nilai gue anjlok abis!! Termasuk paling jelek di kelas..
Rasanya pengen nangis, beneran deh! Masih nggak percaya n nggak terima, temen depan gue malah lebih bagus, padahal dia tanya gue melulu. Temen-temen yang lain juga nggak percaya kalo itu nilai gue. Antara sedih, marah, bingung dan nggak terima, jadilah gue galau. Bingung mau kemana, marah sama siapa, jadilah gue mondar-mandir gak tentu arah. Lewat depan para cowok aja gue malu, malu banget! Jadilah gue terduduk di bangku ditemani temen-temen gue yang asik ngobrol sambil sesekali ngehibur gue. Karena super galau, gue ama temen gue yang juga korban nilai anjlok langsung ngacir ke toilet. Mojok disitu sambil curhat-curhatan, sesekali sambil sesenggukan. Kira-kira setengah jam gue disana ama dia, padahal hari-hari biasa kami nggak deket banget. Udah rada lega after sharing, kita mutusin tanya ke guru kimia tentang nilai berdua. "O, jadi kamu ngerasa bisa?", jawabnya #JLEBB Gue ama temen gue merasa kalo dia melecehkan kami. Agak down, gue pengen nangis lagi--ampun cengeng gila... Balik ke kelas gue ,asih rada galau, tapi class leader datang dan membawa kabar gembira #yeyy! Dia bilang kalo nilai bahasa Inggris-ku tertinggi--agak nggak percaya tapi jujur gue jadi Sparks Fly. Tapi gue masih nggak terima sampe sekarang, apa sih salah gue, perasaan 2 aja... :/

Semoga ulangan tengah semester 2, ulangan akhir semester 2 gue engkau beri kemudahan ya Allah... amiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar