Minggu, 27 Mei 2012

What a parents want


Mereka hanya mikir akhirnya bagaimana.
“the final result” aja, padahal semua kan butuh proses…
Bagian awal baginya nggak terlalu penting.
Jadi yang harus gue lakuin:
a.       Berjuang buat bagian awal yang akhirnya gue bakal bosan & let it be buat bagian akhirnya.
b.      Berjuang buat akhir yang awalnya gue ancur banget dan yang gue tau akhirnya bakal keteteran & jadinya girls do bad.
c.       Berjuang buat dua-duanya tapi gue pikir itu bakal bikin gue jadi orang terngoyo seumur hidup tapi dmapaknya kemungkinan sangat bagus.
d.      Jadi bad girl keren. Di awal nggal niat, di akhir apalagi, yang diniatin Cuma jaringan local dan interlokal di sekelilingnya. A.k.a nyontek dan bikin contekan mulu kerjaannya. O iya, dan modal nekat—yang ini keren banget menurut gue.

Ayolah, cuma untuk 2 minggu kedepan. Cepet banget, tapi elo kudu super maxi buat mikir minggu ke-3 nya. Dan juga kudu siap mental, karena elo udah super telat. Harusnya sih disiapin dari 5 bulan yang lalu—itu awal tahun & awal ajaran baru. Dan saat itu ‘perubahan yang terlalu cepat’ itulah terjadi am ague. Semacam konslet sementara—maybe after that ‘anxiety disorder’ on April last year. Remind me 'bout junior high final exam. Yeah, that was so beautiful. But now…you know… L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar