Kamis, 31 Mei 2012

Lagi Korsleting

Buat cewek--I mean buat gue, gagal buat meraih sesuatu itu rasanya bikin gue ancur banget. Apalagi kalah dari lawan jenis--cowok! Sekarang kan zamannya emansipasi wanita, kita sebagai cewek gak cuma nggantung sama cowok terus...
Entah gue lagi konslet sementara ato emang belom waktunya nyantol tuh kabel. Seolah-olah gue paling kecil diantara that green gentleman. Jadi ngerasa terpojok.
oh my day... Kejadian pas les aja gue pikirin...
Udah, tenangin diri, cantolin kabel ke stopkontak, mulai mikirin apa yang salah, lakuin sesutu yang seharusnya loe lakuin. OK! sekarang loe pulang aja gih, udah 8 pm--hitam putih udah selesai, on the spot juga baru abis, Ovj mau mulai...
*orang gila ngomong sendiri
still Parafamz, still Fangsta, still Uniqua,
Bye! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar