Rabu, 02 Mei 2012

Too Parawhore

And this just happen to me...
*grammardestroyer
05:29, Wed 2/5/2012

Ada konser Paramore di Cina. Gue lagi nonton nih... Tapi entah di kota mana, yang pasti gue sedang ada di sebuah ruangan semacam aula tapi kecil. Logat Hayley pas menyambut fansnya tuh kayak chinese gitu. Pas nyanyi, semua penonton diam--horor banget, antara serius, khusyuk, ato emang baru pada denger ama tuh lagu :/ Trus pas udah selesai berhamburan semua penonton minta foto, tanda tangan ama ngasih hadiah ke personil Paramore. Gue yang nggak bawa apa-apa buat di tanda tanganin ato dikasihin Hayley cs cuma matung di belakang kerumunan. Kasian ya gue...

Trus abis itu gue bangun gara-gara ibu gue ngomel-ngomel. Pupus deh mimpinya... D:

ini foto-foto yang aku jadiin wallpaper hape dan (mungkin) penyebab mimpi tersebut, karena hari itu gue lagi ngebet banget ama Paramore--specially Taylor York :*





sumber: paramore.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar