Minggu, 17 Juni 2012

Birthday Pieces


Date: 5 Mei 2012 @ 4pm
            After what they had done to me on April 27th  klik disini Dan yang satu ini bakal membayar semua yang udah mereka lakukan.

            Sabtu sore rencananya mau patungan ama temen buat makan-makan ultah. Pukul 4 gue udah mangkal ditempat makan ama Riefka, temen patungan gue. Gue dan dia ngadain patungan karena ultahnya deketan—dia tanggal 24 dan gue 27. Selain faktor tersebut, modal kita berdua tipis, yang mulanya temen-temen bakal gue ajak makan pizza—gila, satu piring pizza ukuran S Rp.20000,- yang M Rp.40000,- dan yang L Rp.70000,- dikali anak sekelas 32 plus kita berdua. Gak sebanding banget, apalagi gue jarang banget beli pizza :P Dan akhirnya terpilihlah warung jagung di kawasan GOR Kudus—warung tersebut buka mulai sore hari sampe malem, karena rangkap jadi satu sama warung lentog kalo pagi hari. Tempat yang sederhana, tapi jadi salah satu spot favorit anak muda di Kudus buat nongkrong.

            Sekitar setengah jam-an kita nungguin temen-temen yang molor, gue ama Riefka pesen makanan dulu. Sambil ngobrol-ngobrol dan sms temen-temen buat ikutan, makanan datang. Nggak taunya, si Riefka nggak doyan pedes, cuma makan 2 sendok aja dia udah nggak kuat. Dikit-dikit minum—lama-kelamaan meler tuh umbel, pikir gue. Dan nggak lama tiba-tiba dia nangis, bukan nangis yang sesenggukan gitu, cuma efek dari rasa pedas dari makanan miliknya. Dan gue juga sadar kalo makanannya emang pedes.

            Akhirnya temen-temen cowok pada datang. Telat abis deh! Dan telat-telat gini mereka main ngeloyor aja pesen makanan, mentang-mentang gratisan. Makanan gue dan Riefka yang belom abis juga mereka keroyok. Ampun deh… sekitar seperempat jam kita ngobrol, eh temen-temen cewek datang. Ekspresi mereka aneh, dan gue jadinya mikir yang aneh-aneh. Nggak lama setelah sapa-sapaan, eh mereka ngeloyor pergi. Gue ama Riefka bingung, trus mereka balik lagi bawa—apaan tuh? Kue ulang tahun!? Astaga… Sambil jalan dan megang kue, mereka nyanyi-nyanyi. Gue ama Riefka disuruh duduk, temen-temen disekeliling. And after that, you know what people used to do with the cake to the others? Entah nyomot krim-nya, ambil garnish-nya dan yang paling penting adalah mencolekkannya pada yang lain. Hujan krim dimulai!! Sasaran utama adalah yang dikasih kue. Karena gue ama Riefka terpojok, pasrah kepada yang kuasa saja. Sebagian besar kena muka, yang lain kena kerudung—oh kerudung baruku! Hadiah dari sahabat gue… baru kemarin di tangan gue… *memelas tak berguna

            Dan setelah hujan krim, gue dan Riefka bergantian memotong kue. Baru nyadar kalo angkanya 61, bukan 16. Yah terserah deh… Setelah itu, kami berebutan kue—dasar kalian ini. Nggak puas sama kue, mereka—khususnya para cowok pesen makanan lagi, alias dobel. Bangkrupt deh gue… Untung saja cuma habis 80 ribuan. Fiuhh! And then we left that place happily, I mean ‘we’ are refers to the success team and I’m just the victim...

            But nothing left meaningless, we got those pictures. Thanks guys!
61? iya, udah tua...
padahal 16, jauh banget...


tapi tetep eksis donk !

editan gue pake RGB :D
clap your hands..
tiup lilin...blur semua --a

selamat makan :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar